Thursday 13 March 2014

Simak Beberapa Tips Wisata Di Jogja Berikut Ini

wisata-id.com - Memang banyak sekali anjuran serta kiat – kiat dalam mengunjungi tempat wisata di Jogja, bahkan diantara mereka memiliki tips wisata di Jogja sendiri – sendiri dan menyesuaikan keadaan mereka. Dan biasanya tips wisata paling banyak ditemukan adalah untuk para backpacker, karena menggunakan budget terbatas dan ingin menikmati segala tempat wisata yang ada di Jogja. Memang dengan membuat atau mencari tips wisata di Jogja Anda bisa berpergian tanpa mengeluarkan biaya yang begitu banyak. Ada beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi dalam sekali perjalan, dan itu tidak memerlukan biaya yang banyak.

Untuk itu simak Tips Wisata di Jogja berikut ini, jika Anda ingin pergi ke Jogja serta menggunakan Kereta Api maka ada baiknya Anda berhenti di Stasiun Tugu. Stasiun Tugu yang bertempat di lokasi sangat strategis serta dekat dengan berbagai tempat wisata baik itu wisata belanja, wisata pendidikan dan wisata sejarah. Dengan berhenti di stasiun dari manapun arahnya, saat keluar dari stasiun dan menuju keselatan Anda akan masuk ke kawasan Malioboro. Siapa tak kenal Malioboro tempat wisata belanja yang ada di Jogjakarta dan sudah terkenal hingga mancanegara. Anda bisa memberli berbagai macam oleh – oleh khas daerah Jogja di Jalan Malioboro ini, jalan terus keselatan hingga habis Jalan Maliboro. Saat di ujung jalan Anda akan melihat lapangan Luas disitu terdapat sebuah bangunan tua di selatan lapangan tersebut, itulah Keraton Jogjakarta bagi Anda yang belum pernah kesini ada baiknya menyempatkan diri Anda menuju ke Keraton Jogjakarta. Keraton Jogjakarta bisa di tempuh hanya berjalan kaki setelah melewati Jalan Malioboro dari stasiun Tugu.

Ada yang asyik lagi ketika Anda ada dipenghujung selatan Jalan Malioboro disitu terdapat pertigaan ambil belokan ke kiri, sekitar kurang lebih 20 m Anda akan menemukan sebuah taman wisata pendidikan. Taman Pintar nama tempat wisata tersebut dan yang biasanya menjadi pengunjung disini adalah mereka yang haus akan ilmu pengetahuan dan teknologi. Jadi sempatkan diri Anda untuk berkunjung juga ketempat tersebut. Masalah biaya tak sampai menguras kantong Anda, jadi satu tempat Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon