Monday 28 October 2013

Review Malioboro Jogja

Review Malioboro Jogya yang akan saya sampaikan ini berupa pengalaman saat berada dikawasan ini, berbeda dengan tempat wisata di kota lainnya Yogyakarta memberikan nuansa tradisional Jawa yang masih sangat kental. Masyarakat yang mempunyai sopan santun sangat tinggi bahkan tak jarang jika berpapasan dengan penduduk sekitaran Malioboro Jogya bisa saling sapa walaupun tidak mengenal dengan dekat, keramahan seperti inilah yang memberikan kesan lebih di daerah Jogya. Dengan adanya review Malioboro Jogya ini akan menambah  referensi tentang Malioboro bagi para pelancong yang belum pernah ke daerah ini.

Malioboro memang menjadi pusat perhatian dikawasan Kota Jogya dengan adanya tempat pariwisata yang saling berdekatan juga terdapat fasilitas yang lengkap untuk menunjang akomodasi maupun tempat peristirahatan bagi para wisatawan. Banyaknya bangunan tua yang ada disekitar daerah ini memberikan nilai tambah jika Anda berkunjung ketempat ini. Seperti Kantor Pos Jogya dan Keraton Jogya merupakan bangunan tua yang berada di area Malioboro. Selain itu jika Anda kesini mau belanja jangan pernah lupakan untuk menawar lebih dari setengah harga, kalau Anda tidak menawar seperti itu sudah dapat dipastikan Anda akan membawa barang dengan harga yang lebih mahal. Namun bagi Anda yang tidak suka menawar ada beberapa pilihan yaitu toko branded dimana didalam toko tersebut sudah mempunyai kualitas serta harga yang pasti tanpa menawar pun harga sudah cocok dengan kualitas barang.

Tips ini memberikan Anda pengetahuan tentang cara membeli barang di Jogya karena disitu bisa dimasukkan salah satu pasarnya Jogya apapun yang dibutuhkan dan berhubungan dengan Jogya seperti oleh – oleh khas Jogya yaitu bakpia pathok maupun dodol bisa ditemukan dengan mudah didaerah Malioboro Jogya. Jika ingin berkeliling Jogya gunakan saja trans Jogya sekali bayar Anda bisa mengikuti trans Jogya kemanapun Anda mau asalkan belum turun dari koridor trans Jogya Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan lagi. Sedikit review Malioboro Jogya ini mungkin bisa menjadi referensi Anda dalam berlibur maupun mengunjungi tempat wisata di Kota Jogyakarta.


EmoticonEmoticon