Wednesday 30 October 2013

Wisata Pantai Jogja Yang Sangat Menawan

Wisata Pantai Jogja Yang Sangat Menawan - Wisata Pantai Jogja sepertinya sudah tak asing lagi bagi Anda yang sering travelling ke Jogjakarta, dimana Jogja memang terkenal dengan keindahan pantainya selain sebagai Kota Pelajar. Bahkan banyak terdapat wisata pantai Jogja yang bisa Anda singgahi ketika Anda berkunjung ke kota ini, seperti yang sangat terkenal dan paling familiar dengan telinga kita semua adalah wisata Pantai Parangtritis. Daerah Parangtritis memang sangat terkenal karena mempunyai fasilitas yang sangat menunjang serta banyak layanan serta fasilitas yang disediakan oleh warga sekitar maupun pemerintah untuk memberikan kenyamanan saat berkunjung ke Parang Tritis.


Namun tahukah Anda bahwa banyak wisata pantai Jogja lainnya yang tak kalah indahnya seperti pantai Indrayanti, Pantai Pok Tunggal, Pantai Sepanjang, Pantai Ngobaran, Pantai Sadeng, Pantai Glagah, Pantai Parangkusumo dan lain sebagainya. Dimana Pantai Indrayanti terkenal dengan keindahan yang ditawarkan karena berbeda dengan pantai lainnya di Gunung Kidul selain itu terdapat deretan café serta restorant yang siap memanjakan Anda untuk menginap atau sekedar menikmati makanan dengan suasana khas pesisir pantai atau Pantai Parangkusumo yang terkenal sebagai Pantai Cinta karena menurut cerita dulu pernah ada cerita cinta anatara Senopati keraton Jogja dengan Ratu Pantai Selatan. Kisah cinta itu akhirnya merubah Senopati menjadi salah satu penguasa di Daerah Istimewa Jogjakarta yang merupakan pecahan dari kerajaan Mataram.

Dengan adanya banyak pilihan wisata pantai Jogja maka ada baiknya Anda berkunjung saat mempunyai waktu luang yang banyak agar setiap pantai yang ada di Jogja bisa Anda nikmati. Ketika semua pantai sudah Anda kunjungi tentukan juga pantai mana yang menjadi favorit bagi Anda. Jadi saat kembali ke Jogja langsung arahkan diri Anda menuju Pantai favorit Anda, janga lupa ajak juga kawan kerabat atau saudara Anda untuk menikmati wisata pantai Jogja. Memang banyak sekali pantai yang bisa dikunjungi untuk itulah ada baiknya Anda mengenal beberapa pantai agar saat menjejakkan kaki di sekitaran Jogja Anda mempunyai tujuan wisata. Salah satunya wisata pantai, dan pantai yang berada di Jogjakarta memang sangat layak untuk Anda kunjungi.

4 komentar

Pantai Kukup Gunung Kidul Jogjakarta :)
Salam kenal yah Gan

Bagus ya gan, akomodasi tesedia kesana gan?

kalo masalah akomodasi sepertinya cukup lumayan lengkap gan, kemarin pas kesana lagi ada pembangunan penginapan serta prasarana lainnya.


EmoticonEmoticon