Tuesday 8 October 2013

Tempat Wisata Di Bali



Tempat Wisata di Bali yang sering menjadi magnet bagi para pelancong sangatlah banya, namun yang menjadi primadona tempat wisata di Bali hanya ada beberapa tempat saja. Dengan tujuan wisata bernuansa khas Bali sangat tidak mudah ditemukan di daerah sekitar tempat tinggal kita. Apalagi masyarakat yang tinggal dan menjadi bagian dari Bali tidak mudah ditemukan di tempat lain. Namun apakah Anda tahu apa saja tempat wisata di Bali yang mungkin bisa Anda kunjungi ketika menapakkan kaki di daerah ini.

Jika belum tahu apa saja tempat wisata terfavorit para wisatawan yang menjadikan Bali sebagai tujuan wisatanya, beberapa diantaranya adalah Pantai Kuta, Tanah Lot, Jimbaran dan GWK. Keempat daearh wisata tersebut wajib Anda kunjungi ketika berada di Bali. Seperti yang kita ketahui Pantai Kuta sangat terfavorit bagi para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini, suasana pesisir pantai yang memang memanjakan wisatawan baik hanya sekedar berjemur, berselancar, berenang bahkan ikut memainkan permainan air yang tersedia di Pantai Kuta ini. Tanah Lot sendiri berbeda dengan Pantai Kuta walaupun sama – sama terletak di daerah pantai, Tanah Lot memberikan tujuan wisata religi karena terdapat pura yang berdiri diatas sebongkah karang kokoh dan berada di pesisir pantai. Untuk Jimbaran sendiri terkenal dengan wisata kulinernya, jika Anda berkunjung ke Bali bersama pasangan Anda jangan sampai melewatkan makan malam di Jimbaran karena suasana romantis serta pilihan makanan yang banyak bisa memanjakan Anda dan pasangan Anda. Untuk GWK atau Garuda Wisnu Kencana ini menawarkan pesona sebuah patung raksasa berbentuk Dewa Wisnu dan menjulang setinggi 20 meter. Di GWK sendiri terdapat beberapa atraksi tari tradisional yang bisa Anda saksikan jika berkunjung ketempat ini.

Memang masih banyak sekali tempat wisata di Bali yang menjadi favorit para pelancong namun keempat tempat wisata tersebut ada baiknya tak pernah Anda lewatkan jika berkunjung ke Pulau Bali. Dengan nuansa eksotik dan mempunyai ciri khas masyarakat Bali yang terkenal sangat religius serta cinta dan menjaga alam agar serasi dalam kehidupan sehari hari.


EmoticonEmoticon