Monday 14 October 2013

Tempat Wisata Di Semarang



Tempat wisata di Semarang saat ini mulai dikenal secara luas oleh masyarakat umum, bahkan beberapa diantaranya memperkenalkan tempat wisata di Semarang yang identik dengan mistik dan juga mistis. Namun selain tempat wisata tersebut masih banyak lagi tempat wisata di Semarang yang bisa dikunjungi serta memberikan nuansa tempat wisata yang berbeda. Jumlah tempat wisata di Semarang yang banyak serta ditunjang dengan fasilitas yang memadai memang menjadikan tempat wisata tersebut dikenal secara luas. 

Memang yang paling utama dan sangat terkenal di Semarang adalah Lawang Sewu, karena Lawang Sewu merupakan simbol kota tersebut, Lawang Sewu adalah satu bangunan yang dulunya merupakan kantor Perkereta Apian di zaman Belanda serta memiliki jendela dan pintu yang konon katanya memiliki jumlah hingga 1000 pintu karena itulah kenapa bangunan tersebut dinamakan Lawang Sewu. Area tersebut terkenal dengan nuansa mistisnya jadi kalau datang ke tempat wisata ini sebaiknya saat malam hari karena terdapat paket wisata malam di lokasi Lawang Sewu dan paket tersebut sangat di rekomendasikan bagi anda yang suka tantangan.

Setelah melakoni wisata malam ada baiknya merehatkan diri ke pusat perbelanjaan Simpang Lima, dikawasan ini merupakan pusat oleh – oleh khas kota Semarang di Jalan Pandaran. Wisata belanja di Semarang ini tidak boleh sampai dilewatkan karena dikawasan tersebut terdapat 3 bauh mall besar kemudian banyak pilihan toko untuk membeli oleh – oleh selain itu ada yang paling identik lagi yaitu nasi ayan dan tahu gimbal, jika sampai ditempat ini dan belum mencicipi makanan tersebut sangat rugi.

Yang terakhir daerah yang direkomendasikan untuk dikunjungi adalah Pantai Marina daerah pesisir pantai memang tidak seindah yang ada di Pantai Kuta namun disini sangat ramai dikunjungi oleh warga Semarang sendiri hingga pengunjung dari luar kota. Masalah fasilitas disini cukup menunjang walaupun sangat terbatas, di daerah ini sangat cocok untuk melepas lelah seperti jalan – jalan kumpul bersama teman maupun pasangan dan menikmati makanan yang sudah dibeli dari Simpang Lima tadi. Tempat wisata di Semarang memang menyuguhkan berbagai macam pilihan wisata jadi tinggal anda yang menentukan ketiga tempat diatas adalah yang paling direkomendasikan sebagai tempat wisata di Semarang.


EmoticonEmoticon