Friday 18 October 2013

Tips Memilih Hotel Murah di Jogja



Tips Memilih Hotel Murah di Jogja sebenarnya bisa dengan mudah ditemukan di sekitaran daerah wisata yang dikunjungi. Selain harus murah juga mempertimbangkan beberapa faktor lainnya seperti hotel harus dekat dengan tempat makan, karena hotel murah di Jogya terkadang tidak menyediakan juru masak didapur mereka. Tips memilih hotel murah di Jogya adalah dengan melihat fasilitas yang terdapat dihotel murah setidaknya harus ada televisi dan juga pendingin ruangan setidaknya untuk mengatasi gerah disaat siang hari Anda beristirahat di hotel murah. Ada beberapa ciri fisik yang menandakan itu hotel murah di Jogyakarta :

1.       Hotel Seperti Rumah
Biasanya hotel yang seperti rumah ini memang disediakan untuk para Backpacker yang sedang berkunjung ditempat wisata di Jogya, dengan memilih hotel yang merupakan penginapan dengan harga murah bisa menekan biaya untuk tidur.

2.       Minimal Fasilitas
Setidaknya fasilitas yang ditawarkan adalah tempat tidur yang nyaman, kamar mandi didalam kamar, kemudian juga hiburan seperti televisi maupun tambahan lain seperti pendingin ruangan tidak harus AC karena kipas angin juga merupakan pendingin ruangan. Selain itu tempat parkir pada areal penginapan aman dengan melihat kondisi disekitar tempat penginapan tersebut.

3.       Lokasi tidak strategis
Hotel murah biasanya tidak berada di pinggir jalan, lokasi yang tersembunyi biasanya lebih menonjolkan persaingan harga yang murah karena memang menarik minat para wisatawan dengan harga yang murah tersebut. Nah dengan begitu Anda sudah bisa menebak hotel mana yang mempunyai biaya sewa yang murah, selain itu pula  Anda juga berhati – hati terhadap hotel murah karena banyak hotel yang menawarkan kamar kelas melati yang biasanya dijadikan ajang mesum para pemuda – pemudi yang dimabuk cinta.

Ketiga tips memilih hotel murah di Jogya diatas bisa dijadikan sebuah referensi dalam memilih hotel murah di Kota Jogya maupun dikota lainnya, karena memang standar hotel murah tidak baku dan setiap daerah mempunyai standar masing masing sesuai dengan hotel – hotel lainnya yang ada di tempat wisata tersebut. Pandai – pandailah dalam mengaplikasikan tips memilih hotel murah di Jogya jika memang mempunyai budget yang terbatas saat berlibur.

1 komentar so far

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon